Gubernur Sumbar Peringati Hari Jadi Kota Payakumbuh ke-52

, MINA- Gubernur Sumatera Barat Buya menghadiri sidang DPRD   peringatan hari jadi Kota Payakumbuh yang ke-52, bertemakan ‘Bangkit Lebih Kuat, Maju Lebih Cepat dan Berprestasi Lebih Hebat’, Sabtu (17/12).

Acara tersebut juga dihadiri Pejabat Walikota Payakumbuh, Ketua dan Wakil DPRD, bupati/walikota se – Sumatera Barat, pimpinan perbankan, pimpinan LKKAM, dan tokoh masyarakat lainnya. Infopublik melaporkan.

Buya Mahyeldi, mengucapkan selamat atas dirgahayu Kota Payakumbuh, semoga masyarakat dan instansi pemerintah saling bersinergi untuk hidup sehat dan masyarakat sejahtera.

“Dirgahayu ini adalah moment penting bukan hanya seremoni semata tetapi merupakan bentuk evaluasi perubahan yang lebih baik lagi,” kata Buya Mahyeldi.

Penjabat (Pj) Walikota Payakumbuh Rida Ananda menjelaskan bagaimana proses pertumbuhan Kota Payakumbuh dari masa ke masa. Dari tahun pertama hingga kini sudah berumur 52 tahun, semua perubahan tidak terlepas dari usaha tokoh-tokoh pendahulu.

Baca Juga:  MUI Ajak Semua Pihak Bergandengan Tangan Pascapemilu  

Hamdi Agus, Ketua DPRD Payakumbuh menyebutkan bahwa Rapat paripurna ini merupakan rangkaian puncak acara peringatan HUT Kota Payakumbuh, juga merupakan momentum refleksi. (R/P2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: Widi Kusnadi

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.