Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hamas Peringatkan Konsekuensi Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

sri astuti Editor : Widi Kusnadi - 19 detik yang lalu

19 detik yang lalu

0 Views

Pemukim Yahudi menyeru kompleks Masjid Al-Aqsa. (Foto: Quds Press)

Gaza, MINA – Gerakan perjuangan rakyat Palestina Hamas memperingatkan konsekuensi dari setiap serangan pemerintah pendudukan Israel dan para pemukim fanatiknya, yang menargetkan Masjid Al-Aqsa yang diberkahi atau identitas Arab dan Islamnya.

Hamas mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Jumat (13/9), kampanye hasutan yang dilakukan oleh Organisasi Temple Mount terhadap Masjid Al-Aqsa, dan publikasi foto serta vidio yang menyerukan penghancuran dan pembakarannya, adalah langkah eskalasi berbahaya yang merupakan bagian dari rencana Israel untuk meyahudikan Masjid Al-Aqsa. Palinfo melaporkan.

Mereka menyerukan kepada orang-orang Palestina yang teguh, untuk sering mengunjungi Masjid Al-Aqsa yang diberkahi dan tetap berada di halamannya untuk menghadapi rencana Israel.

Hamas juga menyerukan kepada rakyat dan pemerintah negara-negara Arab dan Islam, khususnya negara-negara Liga Arab dan Organisasi Kerja Sama Islam, untuk melaksanakan tugas mereka terhadap Masjid Al-Aqsa guna mempertahankannya dari bahaya yang dihadapinya dan terhadap rakyat Gaza serta perang genosida yang mereka alami.

Baca Juga: Serangan Hezbollah Tewaskan Puluhan Orang Israel

Pada hari Kamis, Aktivis Temple Mount mengunggah sebuah video AI di X, yang memperlihatkan Kubah Batu Masjid Al-Aqsa dan sekitarnya terbakar habis, dengan judul yang berbunyi: “kemenangan mutlak”, sebelum menerbitkannya kembali dengan judul: “Segera hadir dalam beberapa hari ini”. []

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Protes Netanyahu, Keluarga Sandera Mengikat Diri Di Tel Aviv

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Indonesia