IDC Kerja Sama Tim Medis Go Medica Gelar Baksos Pengobatan Massal

Bekasi, MINA – Infaq Dakwah Center () bekerjasama dengan Tim kembali menggelar bakti sosial (Baksos) berupa pengobatan massal dan secara gratis di Perumahan Pondok Ungu Permai, Kaliabang, Bekasi Utara, Jawa Barat.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan implementasi dari program wakaf kesehatan IDC. Di mana program tersebut fokus memberikan layanan kepada masyarakat,” kata Ustadz Badrul Tamam, Relawan Senior IDC, dalam keterangan tertulis yang diterima MINA, Selasa (12/3)

“Program ini sebagai bagian khidmat Infaq Dakwah Center (IDC), melalui dana wakaf kaum Muslimin. Ke depan, program wakaf IDC membutuhkan dukungan dari masyarakat, sehingga layanan ini bisa terus memberi manfaat bagi masyarakat.”

Sementara Aiman, Ketua RW 08 Perumahan Pondok Ungu Permai, mendukung kegiatan IDC dan mengucapkan terima kasih.

“Saya atas nama warga RW 08 dan saya selaku Ketua RW 08 mengucapkan banyak terima kasih kepada IDC yang telah memberikan sumbangsih bakti sosial terhadap masyarakat. Dengan teriring doa jazaakumullah ahsanal jazaa, semoga kebaikan yang diberikan ini dibalas oleh Allah dengan sebaik-baik kebaikan,” kata Aiman.

“Setelah dibuka, warga pun berbondong-bondong mendatangi kantor sekretariat RW 08, tempat digelarnya pengobatan massal,” terangnya.

Warga Perumahan Pondok Ungu Permai Sularsih menginginkan berobat gratis, lantaran penyakit yang dideritanya. “Hipertensi, kaki baal (mati rasa) sama gatel-gatel,” tutur Sularsih.

Bagi warga yang ingin mendapat layanan fogging gratis bisa menghubungi 08122700020 admin Relawan IDC. (R/R03/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Ali Farkhan Tsani

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.