IHH – QATAR CHARITY LAKUKAN PERJANJIAN KERJASAMA STRATEGIS

(Foto: IHH-Qatar Charity)
(Foto: IHH-Qatar Charity)

Doha, 9 September 2014 M/14 Dzulqa’dah 1435 H (MINA) – Yayasan Bantuan Kemanusiaan (IHH)dan Qatar Charity menandatangani perjanjian kerjasama strategis bersama-sama.

Perjanjian strategis yang ditandatangani antara Yayasan Bantuan Kemanusiaan (IHH) dan Qatar Charity diumumkan pada konferensi pers yang diadakan di Doha, seperti dilaporkan di laman resmi IHH yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Para pejabat dari kedua organisasi bertemu hari Selasa (9/9) di markas Qatar Charity yang terletak di Doha, Qatar. Perjanjian ini ditandatangani oleh Presiden IHH, Bulent Yildirim dan CEO Qatar Charity, Yousef bin Ahmad Al-Kuwari.

Dalam siaran pers mereka mengumumkan, perjanjian ini ditandatangani guna membawa hubungan kedua organisasi lebih dekat.

Dengan perjanjian ini, kedua lembaga bantuan kemanusiaan akan menjadi mitra permanen. Bersama-sama melaksanakan proyek-proyek bantuan kemanusiaan jangka panjang, pendek, menengah dan dalam geografi yang lebih luas.

Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan sumber daya dari kedua organisasi secara efisien, mereka berencana untuk mengembangkan proyek-proyek bersama dan mendukung proyek-proyek yang sudah ada.

Setelah kedua pihak menandatangani kontrak, mereka membahas proyek-proyek prioritas mereka. Panduan lengkap dari perjanjian kedua organisasi kemitraan tersebut akan ditentukan dalam loka-karya dua hari kedepan yang akan dihadiri pejabat kedua belah pihak. Loka-karya ini dijadwalkan berlangsung dalam dua bulan ke depan.(T/P011/R11)

Mi’raj Islamic News Agenc y (MINA)

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor:

Comments: 0