ISRAEL DEKLARASIKAN “PERANG SUCI” TERHADAP PALESTINA

Foto: NRG Israel
Foto: NRG Israel

Gaza, 14 Ramadhan 1435/12 Juli 2014 (MINA) –  Seorang komandan  Brigade Givati  milik Israel mendoktrin para tentaranya dengan mengatakan mereka terlibat dalam “perang suci” dalam memerangi “musuh-musuh Tuhan” di .

“Sejarah memilih kita untuk menjadi ujung  tombak dalam melawan ‘musuh teroris dari Gaza’ yang mengutuk, memfitnah dan menyalahgunakan Tuhan pertempuran Israel,” kata kolonel  Ofer Winter dalam surat berbahasa Ibrani untuk para tentaranya sebagaimana diterbitkan situs NRG Israel.

Surat Winter melanjutkan, “Kita akan bertindak bersama-sama secara kuat dan dengan tekad, dengan trik menipu  yang bertujuan mengontak musuh. Kita akan melakukan segala cara untuk mencapai misi dan menghapus musuh serta yang mengancam ‘Negara Israel’.”

Dalam bahasa Ibrani,  kalimat “Negara  Israel” merujuk secara khusus dan hanya untuk orang-orang Yahudi.

Baca Juga:  Bahrain Serang Israel sebagai Bukti Bela Palestina

“Dalam nama IDF (tentara Israel) pejuang dan khususnya, para pejuang dan komandan dari Brigade, membuat frase ‘Untuk TUHAN, Allahmu adalah dia yang goeth dengan Anda, berjuang untuk Anda melawan musuh Anda, untuk menyimpan Anda menjadi kenyataan, dan kami akan menjawab: Amin,” ia menyimpulkan.

Ahli Israel Dena Shunra, menerjemahkan surat Winter untuk The Electronic Intifada, mencatat surat membuktikan peningkatan partisipasi Yahudi Ortodoks dalam militer Israel. Berikut lengkap isi suratnya:

Komandan Tempur Material  untuk operasi  “Solid Rock” (alias “Perlindungan  Tepi)

Para Komandan yang terhormat dan pejuang,

Sudah suatu kehormatan yang besar bagi kami untuk melayani Brigade Givati ​​saat ini. Sejarah telah memilih kita untuk menjadi ujung  tombak  dalam melawan “musuh teroris dari Gaza” yang mengutuk, memfitnah dan  menyalahgunakan  Tuhan Israel. Kita telah berlatih dan siap untuk momen ini dan  kita mengambil misi ini dengan  penuh kerendahan hati,  serta bersedia membahayakan diri kita sendiri  dengan memberikan hidup kita untuk melindungi keluarga kita, bangsa kita dan tanah air kita.

Kita akan bertindak bersama-sama secara kuat dan dengan tekad, dengan inisiatif, dan dengan trik menipu  yang bertujuan  dalam berhubungan dengan musuh. Kita akan melakukan segalanya untuk  mencapai misi  guna menghapus musuh dan menghapus ancaman-ancaman terhadap Negara Israel.  Tak seorangpun di sini boleh kembali tanpa melakukan hal itu.

Kita akan bertindak dan melakukan segala cara untuk  mengamankan tanah kita, menggunakan semua sarana yang kita miliki dan dengan semua  pasukan yang dibutuhkan.

 Saya percaya pada kalian,  masing-masing dari kalian, untuk bertindak dalam semangat itu, dalam semangat pejuang Israel yang pelopor terkemuka di kamp. Semangat Givati​​.  Saya  melihat ke langit dan memanggil  kalian, “Dengarlah, hai orang Israel: Tuhan kita, Tuhan itu satu” Tuhannya Israel, yang membuat jalan kita sukses, karena kita akan berjuang untuk “Umat Anda”, Israel, melawan musuh yang memfitnah nama Tuhan. Atas nama para pejuang IDF dan khususnya, para pejuang dan ,  katakanlah “Untuk  Tuhan yang selalu bersama dengan Anda, berjuang untuk Anda melawan musuh Anda, untuk menyelamatkan Anda.” Semoga menjadi kenyataan, dan  kita jawab: Amin.

Bersama dan hanya bersama-sama kita akan menang.

 

Kolonel Ofer Winter,

Komandan Brigade Givati

(T/P03/R2)

Baca Juga:  Protes serangan ke Gaza, Turkiye Hentikan Ekspor Impor Dengan Israel

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0