Israel Tahan 12 Warga Palestina dalam Penyerbuan ke Tepi Barat

Pasukan Pendudukan Israel menangkap warga palestina di tepi barat. (Foto: Alray.doc).

, MINA – Pasukan pendudukan Israel (IOF)  menahan setidaknya 12 orang Palestina selama beberapa penyerbuan di berbagai wilayah di kota-kota Tepi Barat yang diduduki, Rabu (29/3).

Menurut kutipan dari Alray, sumber lokal mengatakan, pasukan pendudukan Israel masuk ke kota Beit Rima, sebelah barat kota Ramallah, dan menahan dua orang bernama Ali al-Rimawi dan Wahbi al-Rimawi.

Sumber lokal juga menambahkan, pasukan pendudukan Israel juga menahan Abdallah Abu Safi, Anan al-Sudani dan Abdallah Faraj dari Nablus, Qusai Ma’ali dari Jenin dan Mahmoud Abu Jamous dari Jericho.

Mereka juga mengatakan, pasukan pendudukan Israel menahan Jihad Bishara, Mohammed Bishara, Abdul Rahman Hijazi, Abed Zahayqa dan Abdullah Hijazi dari Yerusalem yang diduduki.

Pasukan pendudukan Israel secara rutin melakukan serangan penangkapan di Tepi Barat yang diduduki.

Sekitar 40 persen pria Palestina yang tinggal di wilayah pendudukan telah ditahan oleh ‘Israel’ di beberapa titik dalam hidup mereka.

Saat ini Israel menahan 4.780 , termasuk 29 tahanan wanita dan sekitar 160 anak-anak, di penjara, menurut kelompok hak asasi tahanan Palestina. (T/ara/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.