Israel Turunkan Batalion Perempuan untuk ‘Tugas Khusus’ di Gaza

Tentara wanita Israel dari unit infanteri Batalyon 'Caracal' ke-33, berpatroli di sepanjang perbatasan Israel-Mesir dekat Nitzana di gurun Negev barat, pada 17 Agustus 2021 [MENAHEM KAHANA/AFP via Getty Images]

Tel Aviv, MINA – Tentara pendudukan telah memanggil Batalyon Caracal wanita Israel untuk melakukan “operasi rahasia khusus” di yang terkepung, lapor surat kabar Yedioth Ahronoth. Demikian dikutip Memo, Rabu, (13/12).

Surat kabar tersebut mengutip Komandan Batalyon, Mayor Shira, yang mengatakan bahwa divisinya telah dipanggil untuk misi khusus “rahasia” di untuk mendukung pasukan tentara pendudukan Israel di Jalur Gaza.

“Sekitar tiga pekan lalu, kami menerima perintah dari komandan Batalyon Caracal untuk membentuk tim pasukan wanita terbaik dan paling profesional, untuk melaksanakan kegiatan khusus di Jalur Gaza,” katanya, seraya menambahkan bahwa batalionnya bekerja bersama lainnya. pasukan tempur dan intelijen militer dan bekerja sama dengan unit khusus di Gaza.

Baca Juga:  Gaza Bantah Klaim AS, Israel Ada Peningkatan Bantuan Masuk

Mayor Shira menjelaskan bahwa batalion tersebut telah bergabung dengan pasukan darat dan unit khusus jauh di Jalur Gaza. (T/B03/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.