Laga Indonesia vs Argentina, PSSI Siapkan 60 Ribu Tiket

Indonesia vs Argentina dalam FIFA matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/5). (Dok. Istimewa)

Jakarta, MINA – Tiket pertandingan sepak bola tim nasional vs dalam FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/5). PSSI menyiapkan tiket sebanyak 60 ribu.

Ketua Umum PSSI Eric Thohir dalam konferensi pers di Stadion GBK Jakarta, Senin (29/5) sore ini mengumumkan cara beli, harga, dan jumlah tiket yang tersedia untuk pertandingan FIFA Matchday timnas Indonesia vs Argentina, demikian keterangan yang diterima MINA.

“Ternyata, Tiket.com ditunjuk menjadi mitra PSSI sebagai tempat penjualan tiket pertandingan Indonesia vs Argentina. Nantinya tiket pertandingan timnas Indonesia vs Argentina bisa dibeli lewat website resmi PSSI, website Tiket.com, dan aplikasi,” ucap Erick.

Jumlah tiket yang dijual adalah sekitar 60 ribu dengan dibagi dalam berbagai kategori. Kategori III senilai Rp 600 ribu, kategori II Rp 1,2 juta, kategori satu Rp 2,5 juta, dan untuk VIP barat dan timur Rp 4,250 juta.

Keputusan PSSI menjual ini lebih sedikit dari kapasitas total Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dikutip dari situs GBK, kapasitas tempat duduk SUGBK adalah 78.000.

Erick Thohir menjelaskan, alasan cuma menjual 60 ribu tiket. Hal itu karena sejumlah tiket lainnya dialokasikan untuk sponsor. (R/R8/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.