Majalah Newsweek: Popularitas Biden Menurun Drastis

Presiden AS, Joe Biden (Press TV)

Washington, MINA – Majalah Amerika Serikat, Newsweek melaporkan popularitas Presiden menurun drastis karena cara dia menangani perang di Gaza, Sabtu (6/4).

Tiga jajak pendapat menunjukkan penurunan popularitas Presiden Biden sebesar 9 poin antara Oktober 2023 hingga akhir Maret 2024. Seperti dilaporkan Quds Press.

Pada hari Jumat (5/4), legislator dan mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat , Nancy Pelosi, menandatangani surat yang ditujukan kepada Presiden Joe Biden dan Menteri Luar Negerinya, Anthony Blinken, menuntut penghentian pengiriman ke pendudukan Israel.

Surat tersebut ditandatangani oleh 40 perwakilan Partai Demokrat, dan menyatakan, “Mengingat pemogokan baru-baru ini terhadap pekerja bantuan dan memburuknya krisis kemanusiaan, kami yakin tidak dapat dibenarkan untuk menyetujui transfer senjata ini.”

Baca Juga:  Peneliti Wabah Mpox di Kongo: Akan Ada Penularan Diam-Diam

Dalam surat mereka, para perwakilan tersebut meminta pemerintahan Biden untuk “melakukan penyelidikan khusus terhadap serangan udara Israel Senin lalu yang menyebabkan terbunuhnya 7 karyawan American Central Kitchen Charitable Foundation di Jalur Gaza.”

Dukungan Pelosi untuk menghentikan transfer senjata kepada pendudukan Israel menunjukkan bahwa hal ini merupakan sikap yang dominan di Partai Demokrat. (T/RS2/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.