MALAYSIA SERU MASYARAKAT INTERNASIONAL PERJUANGKAN PALESTINA

Foto: Bernama
Foto: Bernama

Kuala Lumpur, Malasyia, 4 Dzulhijjah 1435 H/28 September 2014 M (MINA)- Pemerintah Malaysia melalui Menteri Luar Negeri Anifah, menyeru kepada masyarakat terkait perjuangan pembebasan Palestina dalam mencapai keadilan melalui mekanisme .

“Sekarang adalah waktu yang tepat, untuk bergerak, lebih dari kata-kata dan memfokuskan upaya kami untuk mengambil tindakan nyata dalam perjuangan pembebasan Palestina,” kata Anifah pada pertemuan Gerakan Non-Blok di New York, Jum’at (26/9) lalu, seperti dilaporkan IINA yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Dia mengatakan, Komisi harus memulai dan meningkatkan usaha mereka karena keadilan Palestina telah menjadi kebutuhan mendesak Dewan Keamanan PBB dan Dewan Hak Asasi Manusia.

Dia juga menyerukan kepada Komisi untuk meminta para peserta konferensi saat Keempat di Swiss untuk mendesak Israel bertanggung jawab atas kurangnya kepatuhan terhadap ketentuan perjanjian, dan juga mengajukan permohonan kepada Ketua Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk memulai kembali sesi darurat ke-10 untuk membahas pelanggaran pendudukan ilegal Israel. (T/P010/R01)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Chamid Riyadi

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0