Mantan Wapres AS Kunjungi Israel Ungkap Dukungan Atas Nama Rakyat Amerika

Tel Aviv, MINA – Mantan Wakil Presiden Amerika Serikat, mengunjungi sekelompok tentara Israel di perbatasan utara antara Israel dan Lebanon kemudian memberikan ungkapan dukungannya atas nama Rakyat Amerika.

Surat kabar Yedioth Ahronoth melaporkan, Jumat (5/1) bahwa Pence mengunjungi sekelompok tentara di perbatasan Israel dengan Lebanon, melakukan percakapan dengan tentara Israel dan menandatangani peluru artileri yang akan ditembakkan ke arah Lebanon, selama kunjungannya ke Tel Aviv.

Sumber itu menjelaskan, Pence bertukar percakapan dengan tentara Israel dengan mengungkapkan pujian atas tindakan para tentara Israel yang melakukan serangan, dan mengungkapkan dukungannya atas nama rakyat Amerika.

“Kami menghargai apa yang Anda lakukan. Saya tidak lagi berbicara atas nama pemerintah Amerika, tetapi saya berbicara atas nama rakyat Amerika. Kami mendukung Anda dan akan terus melanjutkannya. Lakukan itu,” ungkap Pence kepada sekelompok Tentara Israel yang hendak meluncurkan rudal yang telah ditandatanganinya.

Sebagai solidaritas dengan Jalur Gaza, faksi Hizbullah dan Palestina di Lebanon telah saling melakukan pemboman setiap hari terhadap tentara Israel sejak 7 Oktober lalu. (T/R12/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.