Mashariq Raih Posisi Puncak Perusahaan Penerima Penghargaan Haji Labaitum Awards

(Foto: Istimewa)

, MINA – Pemerintah Kerajaan melalui Kementerian dan Umrah menganugerahi Labaitum Awards kepada Mashariq, sebagai Juara Pertama, perusahaan pelayanan selama di Arafah, Muzdalifah dan Mina (Armina);

Perusahaan ini kembali meraih juara pertama dari 20 syarikah.Demikian keterangan tertulis diterima MINA, Rabu (10/1),

Dengan capaian ini Mashariq berhasil bertengger di posisi puncak secara berturut-turut sebagai penerima Labaitum Awards, atas pelayanan terbaik kepada para tamu Allah di tahun 1444 H. Adapun posisi kedua diraih oleh Manasik Al Mashair dan juara ketiga diraih Dhuyuf Al Bait.

Penghargaan Labaitum Awards diberikan oleh Wakil Gubernur Mekkah Pangeran Saud bin Mishal atasnama Khadimul Haramain Asy-Syarifain kepada Ketua Dewan Direksi Mashariq Adnan Mandura, disaksikan Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi, Tawfiq Al Rabiah di ajang Hajj and Umrah Service Conference and Exhibition, di Superdome Jeddah, Selasa (9/1) malam.

Baca Juga:  554 Kloter Jamaah Haji 2024 dengan Tiga Bandara Layani Fast Track 

Dalam sambutannya, Menteri Taufiq Al Rabiah menyampaikan, penghargaan Labaitum Award yang diberikan Kementerian Haji dan Umrah kepada syarikah (perusahaan) atas keunggulan kualitas kinerja pelayanan yang diberikan kepada jamaah haji setiap musimnya.

Dengan diraihkan penghargaan ini, Mashariq dinilai telah memberikan kontribusi efektifnya dalam mengembangkan sistem haji dan umrah guna mencapai tujuan Visi Saudi 2030.

Ketua Dewan Direksi Mashariq, Adnan Mandura menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas kepercayaan semua pihak kepada Mashariq atas kerja mulia selama setahun penuh melayani para tamu Allah dengan kualitas yang melebihi ekspektasi para jamaah haji.

“Kami menghargai kepercayaan Anda, Kami mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menghormati dan mempercayakan layanan selama haji kepada kami,” ujarnya.

Baca Juga:  Dubes Spanyol Terima Delegasi Muhibah MUI Go International

Sebelumnya, pada musim haji 1440 H/2019, sebelum covid-19 melanda dunia, Mashariq mendapatkan pengakuan dalam hal tingkat kepuasan dengan tingkat indeks kepuasan jamaah mencapai 85,91% (sangat puas).

Kemudian, di masa pandemi, pada musim haji 1443H/2022 tingkat kepuasan jamaah mengalami peningkatan menjadi 90,45% (sangat puas). Di tahun yang sama, Mashariq menerima penghargaan Labaitum Awards dari Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi.

Mashariq adalah perusahaan investasi untuk dan umrah yang bermarkas di Mekkah, Arab Saudi yang akan melayani jamaah haji asal Indonesia.

Mashariq menyediakan pelayanan jamaah haji khususnya di Arafah, Muzdalifah dan Mina (Armina), termasuk layanan logistik selama di Armina untuk memudahkan jamaah mendapatkan fasilitas yang layak selama menunaikan ibadah haji.

Baca Juga:  Arab Saudi Umumkan Aturan Baru Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mashariq memiliki tiga anak Perusahaan diantaranya Mashariq Almasiyah, Mashariq Aldhahabiyah dan Mashariq Almutamayyizah.(R/R1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.