Media Israel Sebut Pejuang Hamas Sandra 50 Pemukim

Pemukim ilegal Israel ditangkap para pejuang perlawanan Palestin di pemukiman dekat perbatasan Gaza (Foto: File/ Quds Press)

Nazaret, MINA – Media Israel pada Selasa (10/10) melaporkan, Hamas menangkap lebih dari 50 di pemukiman Beiri, salah satu pemukiman di sekitar Jalur .

Hebrew Channel 13 itu juga melaporkan, ada 108 jenazah warga Israel ditemukan Senin (9/10) malam di pemukiman Be’eri di Jalur Gaza.

Pemukiman Be’eri terletak di barat laut Gurun Negev, dekat perbatasan timur dengan Jalur Gaza, dalam yurisdiksi Dewan Regional Eshkol.

Be’eri adalah salah satu dari 16 lokasi yang dapat dijangkau oleh Brigade Al-Qassam dengan dimulainya pertempuran Badai Al-Aqsa.

Sementara, media Palestina Quds Press melaporkan pesawat-pesawat pendudukan Israel melanjutkan agresi mereka terhadap Jalur Gaza selama empat hari berturut-turut, pada malam dan pagi hari terjadi pemboman hebat di berbagai wilayah di Jalur Gaza.

Menurut data Kementerian Kesehatan Palestina di Jalur Gaza, agresi Israel sejauh ini telah menyebabkan 687 orang syahid, termasuk 140 anak-anak dan 105 wanita, serta 3.800 orang luka-luka, dan jumlah syahid serta luka-luka kemungkinan akan bertambah, akibat pengeboman yang terus menerus.

Sementara media Israel memberitakan jumlah korban tewas warga Israel dalam konfrontasi dengan faksi Palestina mencapai 900 orang, dan 2.616 orang luka-luka. (T/B04/P2)

Mi’raj News Agency (MINA) 

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.