Meski Hujan dan Angin Kencang, AWG Tetap Kibarkan Bendera Indonesia dan Palestina di Puncak Seminung Lampung

Lampung Barat, MINA – Meski di tengah curah hujan lebat dan angin kencang, team , Aqsa Working Group (AWG) Biro Lampung tetap mengibarkan bendera Indonesia dan Palestina di puncak Gunung, Sabtu (27/11).

Komandan tim ekspedisi Seminung, M Ghulam Romdoni menjelaskan, setelah menempuh perjalanan kurang lebih 4 jam tim ekspedisi yang berjumlah 10 orang berhasil mencapai puncak Gunung Seminung dengan ketinggian 1885 Mdpl yang membawa misi mengibarkan Bendera Indonesia dan Palestina.

“Saat ini sedang diterpa angin kencang dan juga hujan, kami tetap mengibarkan bendera, sebagai bentuk dukungan kepada rakyat Palestina,” ujarnya.

Ia menegaskan, hal tersebut merupakan bentuk komitmen, dukungan negara Indonesia atas kemerdekaan Palestina.

“Ini bentuk komitmen dukungan Indonesia kepada Palestina atas komitmen untuk mendukung kemerdekaan Palestina dan terbebasnya Masjidil Aqsa,” tambahnya.

Team ekspedisi Gunung Seminung berjumlah 9 orang dengan tambahan 1 orang ikut bergabung dari Liwa Lampung Barat. Kesembilan orang tersebut mewakili beberapa lembaga yang ada dalam Jama’ah Muslimin (Hizbullah) di antaranya Aqsa Working Group (AWG), Ukhuwah Al-Fatah Rescue (UAR), Forum Komunikasi Mahasiswa Hizbullah (FKMH), Shuffah Al-Qur’an Abdullah bin Mas’ud (SQABM), Syubban, Kantor Berita Mi’raj News Agency (MINA).

Gunung Seminung merupakan salah satu dari dua gunung tertinggi di Lampung yang terletak di Liwa, Lampung Barat. (L/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)