NETANYAHU BICARA DI PARLEMEN UNTUK HADAPI PERLAWANAN PALESTINA

Benyamin Netanyahu, Perdana Menteri Israel. Foto: Telegraph
Benyamin Netanyahu, Perdana Menteri Israel. Foto: Telegraph

Al-Quds, 29 Dzulhijjah 1436/13 Oktober 2015 (MINA) – Menghadapi meningkatnya “intifadhah” perlawanan Palestina di Al-Quds, Perdana Menteri  Israel, Benyamin Netanyahu menyatakan,  pasukan militer-nya akan melakukan “segala cara”  untuk menghadapi apa yang disebutnya dengan “tindak kekerasan” menghadapi Intifadhah Al Quds yang diprakarsai oleh para pemuda Palestina.

Dalam pernyataan resminya di hadapan Knesset (Parlemen) Selasa petang (13/10) , Netanyahu menyatakan, Presiden Palestina yang bertanggung jawab terhadap carut-marutnya kondisi yang terjadi di wilayah Palestina.Demikian Felesteen yang dikutip Mi’raj Islamic news Agency (MINA).

Ia secara tak langsung juga mengakui kewalahan menghadapi perang cyber yang dilancarkan fihak Palestina. Maka ia menyerukan agar tindakan “provokasi kebencian terhadap warga Israel” dihentikan, merujuk kepada peran sejumlah media yang menggalang aksi perlawanan rakyat.

Netanyahu selanjutnya mengatakan, “akan menggunakan segala upaya dan media yang mungkin bisa kami lakukan, demi mengembalikan ketentraman.”
“Berbagai tindakan extra keras yang akan dilaksanakan secepatnya,’ tambahnya. (K02/P2)

Mi’raj Islamic News Agency

Wartawan: Admin

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0