Parlemen Kuwait Tegaskan Dukungannya Untuk Al-Aqsa dan Yerusalem

City, – Majelis Nasional (Parlemen) Kuwait menegaskan dukungan institusinya dan negaranya untuk kedudukan Masjid Al-Aqsa dan .

Sekretaris Parlemen Kuwait, Perwakilan Osama Al-Shaheen, mengatakan  saat menerima peneliti urusan Yerusalem, Jamal Amr, istrinya Zina Amr, dan delegasi dari tim Quds Amanati, ke Kuwait, Rabu (16/2/2023).

“Kunjungan pejuang Jamal Amr dan istrinya ke Kuwait dan Majelis Nasional datang pada peringatan Isra dan Mi’raj, yang mengingatkan kita pada status Al-Quds Al-Sharif,” ujar Osama.

Sementara itu, Jamal Amr, mengatakan, “Kami merasa terhormat berada di rumah kedua kami, Kuwait, untuk menyampaikan pesan cinta dan persaudaraan dari ibu kota abadi Palestina, Yerusalem, gerbang surga untuk rakyat, negara dan Majelis Nasional Kuwait.”

Baca Juga:  Abaikan Blinken, Hamas Pelajari Proposal Gencatan Senjata Israel

“Orang-orang Kuwait sangat murah hati dan memiliki jejak yang jelas dan berpengaruh di Palestina dan Yerusalem khususnya,” lanjutnya.

“Kami datang ke Kuwait tercinta untuk menyampaikan pesan duka karena Yerusalem dan Al-Aqsa dengan segala komponennya sedang melalui tahap berbahaya,” ujar Zina Amr, istrinya.

Dia menambahkan, pesan dari Yerusalem harus menjangkau orang-orang bebas di dunia melalui Kuwait, dan bahwa Yerusalem sedang menunggu mereka untuk berdiri dengan serius, menyatukan barisan dan bersiap untuk pembebasan. (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.