Pasukan Israel Tembak Wanita Palestina Saat Kemudi Mobil

Yerusalem, MINA – Israel menembaki seorang wanita tak bersenjata di dekat pos pemeriksaan militer Hizma Israel, di utara Yerusalem yang diduduki pada Rabu (16/6) pagi.

Sumber-sumber lokal mengatakan bahwa tentara pendudukan menembaki seorang wanita Palestina, mengklaim bahwa dia mencoba melakukan operasi run-over dan penusukan di dekat pos pemeriksaan militer Hizma, dan dia terluka parah sebelum kematiannya diumumkan.

Menurut sumber, perempuan tersebut adalah Dr. Mai Afana, berusia 29 tahun yang merupakan penduduk distrik Abu Dis di Yerusalem.

Surat kabar Yedioth Ahronoth melaporkan, seorang wanita Palestina dibunuh setelah ditembak oleh tentara pendudukan Israel, mereka mengklaim bahwa dia mencoba untuk melakukan penusukan dan pemukulan di dekat pos pemeriksaan Hizma di Yerusalem.

Seorang juru bicara tentara pendudukan Israel mengatakan, gadis yang melakukan serangan itu telah dinetralisir. Dalam hal ini, pasukan pendudukan Israel memperkuat kehadiran mereka di pintu masuk kota Hizma, sebelah utara Yerusalem. (T/MS/R6/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: siti aisyah

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.