Relawan Lokal AWG Hampir Tertembak saat akan Menyalurkan Bantuan

Relawan lokal AWG saat membagikan bantuan makanan siap saji untuk pengungsi. (Foto: AWG)

, MINA – Relawan lokal () di , , yang akan menyalurkan bantuan untuk Pengungsi di wilayah Khan Younis, Gaza bagian selatan, hampir terkena peluru penembak jitu .

“Kami pergi ke kota Khan Younis untuk membagikan daging dan nasi, kami hampir terkena peluru penembak jitu (Israel) dan seluruh bangunan hancur di depan kami,” kata Abu Mahmood, di Jalur Gaza melalui pesan singkat.

Pesan tersebut dikirimkan kepada salah pengurus AWG pusat yang ada di Kanada, Sabtu (10/2) pukul 14.35 waktu Kanada.

“Mereka ditarget oleh penembak jitu Zionis Israel, tapi tidak kena. Mohon doa dari Ikhwan/akhwat agar para relawan AWG dan seluruh rakyat Palestina dilindungi Allah Subhanau waa ta’ala dan diberi untuk melawan penjajah Zionis Israel,” kata Ketua Presidium AWG Nur Ikhwan Abadi.

Baca Juga:  Haneyya: Hamas Sepakat Lanjutkan Perundingan Genjatan Senjata

AWG terus menyalurkan bantuan masyarakat Indonesia melalui relawan lokalnya di Jalur Gaza. Bantuan yang disalurkan berupa makanan siap saji, tenda pengungsian dan kebutuhan pokok lainya.

Saat ini jutaan warga Gaza mengungsi akibat serangan membabi buta Israel di Jalur Gaza. Mereka mengungsi dalam kondisi memprihatinkan di tengah musim dingin, kekurangan air, makanan serta obat-obatan. (L/R7/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.