Rumah Zakat Salurkan Makanan Siap Saji untuk Korban Banjir Bekasi

Bekasi, MINA – Relawan Rumah Zakat menyalurkan makanan siap saji untuk para korban banjir di Kampung Sebaran dan Kp Kura-Kura, kemudian Desa Karang Segar, Kec. Pebayuran, Kab. Bekasi, Senin (1/3).

Makanan siap saji ini berasal dari mitra Rumah Zakat yaitu DKM Kantor Pusat Ditjen. Bea Cukai.

“Ini merupakan donasi dari para jama’ah Masjid dan para pegawai Bea Cukai yang ingin berkontribusi nyata bagi masyarakat, khususnya korban banjir yang saat ini mendapatkan ujian. Semoga bantuan ini bisa memberikan sedikit semangat dan kekuatan bagi para korban,” kata DKM Kantor Pusat Bea Cukai

Rumah Zakat mendistribusikan 400 paket diantaranya 200 paket nasi di Kp. Segeran dan 200 paket nasi di Kp. Kura-kura.

Kemudian  600 paket makanan siap saji disalurkan di Kp. Sungai Labuh Desa Pantai Harapan Jaya Kec. Muara Gembong disalurkan di RT.01,02,03 RW.14 dan RT.01 RW.13

“Terimakasih kepada Rumah Zakat dan seluruh dontur yang telah memberikan bantuan makanan siap saji untuk warga kami pasca banjir di Desa Karangsegaran ini,” ucap , Ust. Aang Azhari , tokoh masyarakat.

Agus menjelaskan, warga sangat berterimakasih kepada donatur dan para relawan yang telah menyalurkan bantuannya untuk korban banjir disana. Semoga Allah senantiasa balas dengan pahala yang berlipat dan berkah.

“Terimakasih kepada Rumah Zakat yang telah menyumbangkan bantuannya, mudah-mudahan Allah membalasnya dengan berlipat ganda dan mudah-mudahan ini semua menjadi barokah dan bermanfaat bagi kita yang menerimanya,” ucap Ust. Ahmay Munawir yang juga tokoh masyarakat.

Rumah Zakat adalah lembaga filantropi yang mengelola zakat, infak, sedekah, serta dana sosial lainnya melalui program-program pemberdayaan masyarakat. (R/R8/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)