Salurkan Kredit Pemilikan Rumah, PT Repower Optimis Target Penjualan 2020 Tercapai

Jakarta, MINA – PT Asia Indonesia Tbk (Repower) optimistis target pendapatan tahun 2020 bakal terealisasi seiring perseroan menggandeng penyalur kredit pemilikan rumah (KPR), di Jakarta, Senin (16/12).

Keempat Bank tersebut adalah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Bank BNI Syariah, PT BanK Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN), dan PT Bank Panin Tbk.

Hadir dalam MOU Ir. Hadijanto Husen (Branch Manager PT. Bank Panin, Tbk KC Bogor), Suhartini (Vice President Non Subsidize Mortgage & personal lending division BTN kantor Pusat), Rachman Budi Susanto (Area Head Bank Mandiri, Tbk Kantor Fatmawati), M. Samson (GM Consumer Financing Division, BNI Syariah), Aulia Firdaus (Direktur Utama PT Repower Asia Indonesia Tbk) Rully Muliarto (Direktur), Djumadi (Komisaris), Drs. Ichsan Thalib (Komisaris Utama Repower)

“Kami optimistis target penjualan dapat tercapai, yakni sekitar Rp74 miliar atau naik tiga kali lipat dibandingkan target 2019,” ujar Firdaus.

Menurutnya, penandatanganan MoU ini juga dapat memberikan kepercayaan kepada calon pembeli produk Repower.

Selain itu, tentu saja mampu memberikan banyak pilihan terkait solusi pembiayaan yang tepat untuk masyarakat yang ingin memiliki produk-produk dari Repower.

“Ke depan kami terus melakukan kerja sama dengan bank lainnya dengan harapan kami bisa memberikan banyak pilihan solusi
pembiayaan bagi konsumen,” tambah Firdaus

Ia menuturkan, Repower terus berkomitmen menyediakan produk-produk berkualitas dan memfasilitasi kebutuhan pembiayaan konsumen.

Sementara itu, Imam Samekto, bisnis manajer BNI Syariah Cabang Bendungan Hilir mengaku bahwa pihaknya bekerjasama dengan Repower karena pengembang ini memiliki proyek berkonsep baik, tidak hanya dari sisi kualitas perumahan, namun juga fasilitas untuk penghuninya.

Seperti konsep education transit oriented development (ETOD) dimana apartemen terintegrasi dengan transportasi dan fasilitas
pendidikan.

“Saya rasa ini menjadikan Repower memiliki konsep yang baru dan akan disukai konsumen. Karena itu, kami siap bekerjasama,” ujarnya.

Selain itu, para pimpinan Repower memiliki pengalaman yang cukup panjang di bidang pengembangan perumahan.

Dalam kerja sama kali ini, BNI Syariah menggelar dua program khusus untuk konsumen Repower yakni free biaya propisi dan administrasi KPR. Selain itu, free biaya apraisal,” jelas Imam.

Kini, Repower menggulirkan hunian berkonsep ETOD di sejumlah lokasi di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Konsep ini berorientasi menintegrasikan fasilitas pendidikan bagi para penghuni sekaligus memberikan kemudahan akses transportasi.

“Inovasi terbaru ini akan lebih intensif diimplementasikan dalam future development kami di tiga proyek apartemen yang terletak di Bekasi Timur, Tangerang, dan Pasar Minggu, Jakarta Selatan,” papar Firdaus. (L/Gun/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.