Sambut Ramadhan, Diluncurkan Digital Islamic Style, Aplikasi Teman Ibadah

Jakarta, MINA – Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, Rumah Zakat meluncurkan Digital Islamic Style (DIS), sebuah aplikasi untuk menemani umat muslim dalam beribadah.

“Semoga dengan hadirnya DIS dapat menjadi teman ibadah kita semua di bulan Ramadhan. DIS akan membantu mengingatkan kita untuk melakukan rangkaian ibadah di bulan Ramadhan mulai dari jadwal imsakiyah, berzikir, sholat, hingga berbagi kepada sesama,” ungkap Strategic Partnership Division Head Rumah Zakat, Didi Sabir.

Menurutnyam Rumah Zakat meluncurkan Gerakan #BahagiaBersama Ramadhan, sebuah upaya untuk mengajak masyarakat membahagiakan sesama lewat kegiatan berbagi, Selasa (23/3) melalui zoom.

Rumah Zakat meluncurkan Gerakan #BahagiaBersama Ramadhan, sebuah upaya untuk mengajak masyarakat membahagiakan sesama lewat kegiatan berbagi.

Baca Juga:  Presiden Setujui Pemekaran Tiga Kabupaten di Lampung

Terdapat berbagai fitur dalam DIS yang dapat membantu umat muslim beribadah di bulan Ramdhan yakni dzikir & doa, Al Qur’an digital, waktu sholat, arah kiblat, kajian Ramadhan, dan Donasi ZISWAF.

DIS menjadi salah satu kemudahan berdonasi bagi masyarakat karena terdapat fitur untuk memunaikan ZISWAF hingga laporan perkembangan donasi masyarakat.

“Diharapkan aplikasi ini dapat memudahkan donatur yang ingin berbagi sekaligus melihat laporan dari para penerima manfaat yang dibantu,” ujar Didi. (L/R8/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)