Sambut Ramadhan, Muslim Life Fair 2024 Siap Digelar Dengan Tajuk ‘Pesta Keluarga Muslim’

Konferensi pers Muslim Life Fair 2024. (Foto: Abdullah/MINA)

Jakarta, MINA – Bazar produk halal dan keuangan syariah, Muslim LifeFair, oleh Lima Event dan Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) siap kembali digelar dengan tajuk “Pesta Keluarga Muslim” yang akan diselenggarakan sambut Ramadhan di Hall B Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran pada Jumat-Ahad (8-10) Maret 2024.

Menempati area seluas 4.000 m2, sebanyak 135 exhibitor dari Jabodetabek dan daerah lainnya siap menampilkan berbagai kebutuhan produk halal dan islami, mulai dari fashion dan accessories, pendidikan islami, halal travel dan umroh, halal herbal, wedding syar’i, kids & baby product, islamic book dan publisher, halal cosmetic, multi product, hingga kuliner halal aman dan sehat (KHAS).

Pameran tahun ini menandai pelaksanaannya yang ketiga sejak pertama kali digelar pada 2022 dengan jumlah pengunjung lebih dari 20 ribu orang setiap tahunnya.

“Menjelang dan memasuki bulan suci Ramadan, kebutuhan keluarga muslim akan meningkat. Hadirnya Muslim Life Fair diharapkan menjadi momentum bagi keluarga muslim memenuhi kebutuhan puasa dan lebaran. Jadi, selama bulan suci, masyarakat muslim bisa fokus beribadah,” ujar Ilham Pradipta selaku General Manager Lima Event dalam konferensi pers di Jakarta.

Untuk menarik perhatian pengunjung, pihaknya akan memberikan berbagai penawaran menarik di Muslim Life Fair 2024 seperti bazaar murah, flash sale, hingga tebus murah Rp 5.000 untuk beragam produk.

Selain bazaar produk muslim, Muslim Life Fair kali ini juga semakin semarak dengan berbagai rangkaian acara menarik seperti bincang santai mengenai parenting bersama para ahli di bidangnya. Ada juga bincang keluarga Islami bersama para asatidz seperti Ustadz Khalid Basalamah, Ustadz Syafiq Riza Basalamah, dan Ustadz Nuzul Dzikri.

“Sebagai one stop solution keluarga muslim mengupgrade diri dan memenuhi kebutuhan menyambut bulan Ramadan, kami optimis jumlah pengunjung Muslim Life Fair 2024 mengalami peningkatan dibandingkan sebelumnya. Insya Allah sebanyak 30.000 orang akan memenuhi gelaran ini,” katanya.

Muslim Life Fair 2024 juga menjadi rangkaian dari Road To Muslim Life Fest yang akan diselenggarakan di ICE BSD Tangerang (30 Agustus – 1 September 2024) kemudian dilanjutkan dengan acara penutup berupa Pesta Anak Muslim (Jakarta Convention Centre, 27-29 Desember 2024). (L/R11/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.