Santri Al-Fatah Cileungsi Luncurkan Produk Terbaru “Bugis”

Cileungsi, kabupaten Bogor, MINA – Santri Madrasah Al-Fatah Cileungsi meluncurkan produk terbarunya Bubur Jagung Praktis (Bugis) pada acara An-nafi Student Company, Jum’at (2/11).

Produk itu berbahan dasar jagung manis pilihan yang mengandung banyak vitamin, merupakan makanan cepat saji yang target utama pasarnya adalah , pelajar, ibu rumah tangga, dan para pekerja.

Kepala Prestasi Junior Indonesia Robert Garner mengungkapkan rasa bahagianya terhadap para santri MA Al-Fatah berkat keberanian mereka dalam mempresentasikan perusahaan dan produknya.

“Saya sangat senang melihat presentasi tim An-Nafi Student Company yang memperkenalkan produknya dengan sangat baik,” ujar Robert.

Ia berpesan agar para santri dapat lebih fokus dalam mengembangkan produk mereka, karena ini baru tahap awal.

Baca Juga:  Senantiasa Beramal Shaleh adalah Mindset orang Beriman

“Produk mereka dalam satu bulan sudah luar biasa. Tetapi itu baru tahap awal, ke depannya harus ada modifikasi dan peningkatan dari semua bagian divisi yang tadi telah dipresentasikan. Untuk tim Al-Fatah Selamat dan sukses,” tambahnya.

An-nafi Student Company merupakan perusahaan kecil milik , yang disponsori oleh PT Caterpillar Indonesia untuk memotivasi para santri agar belajar berbisnis dari usia sedini mungkin. (L/SR/AIS/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.