Sapa Penggemar, Shah Rukh Khan: Selamat Hari Raya Idul Fitri

Aktor senior India, Shah Rukh Khan menyapa para penggemar dari balkon rumahnya di Mumbai saat lebaran Idul Fitri 1445 H. (Foto: Instagram @iamsrk)

Mumbai, MINA – Aktor terkemuka asal India, Shah Rukh Khan menyapa ribuan penggemar beratnya yang datang ke kediamannya di Mumbai saat lebaran Idul Fitri 1445 H, Kamis (11/4) waktu setempat.

Pada momen tersebut, Shah Rukh Khan dalam caption video yang diunggah melalui akun Instagramnya @iamsrk menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri semuanya, dan terima kasih sudah membuat hari ini sangat istimewa. Semoga Allah memberkahi kita semua dengan cinta, kebahagiaan, dan kesejahteraan,” tulis Shah Rukh Khan, dikutip MINA, Ahad (15/4).

Dalam video yang diunggah, Shah Rukh Khan menyapa para penggemarnya dari balkon, sementara ribuan penggemar memadati area sekitar rumahnya dengan penuh gembira.

Baca Juga:  Syahidnya Abu Al-Foul di Tulkarem Menambah Semangat para Pejuang

Saat ditemui Shah Rukh Khan, para penggemar aktor kelahiran 2 November 1965 itu memanggil nama idolanya itu dengan penuh kegembiraan.

Aktor pemeran film “Kuch-Kuch Hota Hai” itu merupakan salah satu figur publik India yang memeluk Islam sejak lama. Menyapa penggemar dari balkon rumahnya adalah salah satu kegiatan rutin Shah Rukh Khan saat Hari Raya Idul Fitri. (L/R2/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.