Tank Zionis Israel Hangus Dihantam Yassin-105 Milik Pejuang Palestina

Tank Merkava milik militer zionis Israel hangus terbakar dihantam peluru Yassin 105 milik pejuang Palestina. (Photo: PIC)

Gaza, MINA – Brigade Al-Qassam dan faksi perlawanan terus menghadapi pasukan pendudukan Zionis, melakukan penyergapan kualitatif dan meledakkan tank-tank militer di jalur penyerangan menuju Jalur Gaza.

Dalam sebuah laporan militer seperti dikutip dari PIC, Kamis (11/1), Brigade Al-Qassam menghancurkan sebuah kendaraan Zionis dengan dua perangkat anti-lapis baja di sebelah timur kota Khan Yunis, dan membakarnya.

Selain itu, 3 kendaraan Zionis menjadi sasaran peluru Yassin 105 di sekitar daerah Bani Suhaila, sebelah timur kota Khan Yunis.

Mujahidin Al-Qassam juga berhasil menargetkan pasukan Zionis yang berada di dalam sebuah rumah dengan mortir, membunuh dan melukai mereka di sebelah timur kota Khan Yunis.

Brigade Al-Qassam menargetkan buldoser Zionis dengan perangkat bernama “Shawaz”, di sebelah timur kota Khan Yunis.

Baca Juga:  Pemuda Palestina Syahid Akibat Tembakan Israel

Sementara itu, Mujahidin Brigade Al-Qassam dan Brigade Al-Quds mampu menargetkan ruang komando musuh di sebelah timur kota Khan Yunis dengan mortir kaliber berat. (T/R12/P2)

Mi’raj News AGency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Widi Kusnadi