Tentara Israel Copot Paksa Kerudung Muslimah Palestina, AWG: Tindakan Pengecut

Jakarta, MINA – Ketua Umum Lembaga Kemanusiaan Aqsa Working Group (AWG) Agus Sudarmaji pada Kamis malam (5/7) mengatakan, penyerangan tentara Israel terhadap warga Palestina secara agresif dengan mencopot paksa kerudung muslimah adalah tindakan pengecut yang memalukan.

“Sebuah tindakan pengecut yang memalukan dari kelompok militer Israel terhadap warga sipil Palestina yang mencoba pertahankan hak-hak mereka,” katanya dalam pesan tertulis kepada kantor berita Islam MINA.

Hal tersebut disampaikannya dalam nenanggapi kiriman video dari warga Palestina yang baru-baru ini terjadi mengungkap kekejaman tentara Israel yang secara agresif meyerang warga Muslim dan secara paksa melepas kerudung (jilbab) seorang Muslimah Palestina.

“Baru saja kami terima kiriman video tentang kekejaman tentara penjajah Zionis Israel yang secara agresif menyerang warga Muslim Palestina dan merampas paksa kerudung (hijab) kaum wanita di Khan Al-Ahmer, sisi timur Al-Quds,” jelasnya.

Baca Juga:  PPIH akan Badalhajikan Jamaah yang Wafat

Menurutnya, Otoritas Penjajah Israel sengaja menghancurkan kawasan tersebut dan mengusir penghuni dan pemilik yang sah dari lahannya dalam rangka perluasan pemukiman Yahudi.

“Marilah aminkan doa ini:  Semoga Allah, Sang Penguasa Langit dan Bumi segera mengirim tentara-tentara-NYA yang gagah perkasa untuk mengalahkan dan menghinakan musuh-musuh-NYA yang congkak dan kejam, aamiin. Allahu Akbar – Al Aqsa Haqquna,” tambahnya. (L/R10/RS3)

 

Mi’raj News Agency (MINA)