CENDIKIAWAN SAUDI: INTIFADHAH AL-QUDS CERMINKAN KESADISAN ISRAEL

(Foto: Algemeneir)
Direktur Pusat Timur Tengah untuk Studi Strategis di Jeddah, Arab Saudi, Anwar Ishki.(Foto: Algemeneir)

Jeddah, 5 Muharram 1437/18 Oktober 2015 (MINA) – Anwar Ishki, Direktur Pusat Timur Tengah untuk Studi Strategis di Jeddah, Arab Saudi, menyatakan, Intifadhah Al-Quds yang tengah berlangsung di berbagai wilayah di Palestina telah menunjukkan kepada dunia citra buruk dan sadis Otoritas Pendudukan Israel.

Berbicara kepada Quds Press, cendikiawan Saudi Anwar Eshki mengatakan Intifadhah Al-Quds seharusnya tidak hanya tetap menjadi reaksi spontan, namun harus menjadi bagian dari rencana strategis yang lebih besar bertujuan untuk menyatukan Rakyat Palestina dan pemulihan keretakan internal.

Eshki menyerukan Otoritas Palestina dan pemimpinnya Mahmoud Abbas untuk memobilisasi kampanye internasional dan diplomatik untuk mendukung rakyat Palestina dalam forum internasional, demikian demikian The Palestinian Information Center (PIC) melaporkan sebagaimana dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Ahad (18/10).

Dia lebih jauh menyerukan mengadakan sidang Dewan Keamanan PBB untuk mendorong menghentikan pelanggaran Israel dan menghentikan pembangunan pemukiman ilegal. (T/R05/R02)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0