Valentino Dinsi: 2021 Adalah Tahun Revolusi Bisnis

Foto: Founder Syarikat Dagang Islam (SDI) Valentino Dinsi di program acara Tamu Kita

Cibubur, Bekasi, MINA – Founder Syarikat Dagang Islam (SDI) Valentino Dinsi mengatakan, tahun 2021 adalah waktu revolusi bisnis sehingga siapa yang bisa bertahan, bisa menyesuaikan diri dengan perubahan zaman, maka dia akan bisa bertahan.

“Dan hanya orang-orang yang kuat, bisa beradaptasi, yang mampu bertahan menghadapi perubahan zaman, dan siapa yang tidak bisa bertahan, berdaptasi, berevolusi menghadapi tantangan zaman maka dia akan musnah, hilang sebagaimana menghilang seperti dinosaurus,” ujarnya di program acara Tamu Kita yang ditayangkan melalui Youtube Rasil TV, bertema “Bisnis Prospektif di Tahun 2021”. Kamis (14/1)

“Kemudian tips dalam menghadapi revolusi zaman, ada tiga, yaitu faktor pertolongan Allah, kreatifitas dan inovasi pelaku bisnis,” tambahnya.

Menurutnya, bisnis yang prospektif di tahun ini, adalah segala sesuatu bisnis yang berkaitan dengan online.

“Karena kita tidak pernah tahu kapan pandemi ini akan usai, jadi para pengusaha hari ini, harus bisa mengonlinekan atau mendigitalisasi bisnisnya, siapa yang tidak going digital maka dia akan punah,” tegasnya.

Untuk, penjualan online paling tinggi yang tidak pernah berubah dan angkanya terus naik adalah fashion, selanjutnya penjualan kosmetik, makanan dan minuman yang sifatnya kekinian.

“Siapapun temen-temen yang ingin memulai bisnis online, maka bisa memulainya dengan mencoba dengan keempat hal itu,” ujarnya. (L/Hju/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)