Wanita Al-Irsyad Bondowoso, Jatim Gelar Baksos Ramadhan

Pembagian sembako di Ma'had Al Irsyad Bondowoso. (Foto: Dok. Wanita Al Irsyad)

, MINA – Pengurus Cabang Pemuda dan Bondowoso baru-baru ini menggelar Baksos H di halaman Ma’had Al-Irsyad Bondowoso.

Melalui Baksos ini, Wanita Al Irsyad menyalurkan dana bantuan dengan membagikan 300 paket untuk dibagikan kepada para janda, dhuafa dan warga sekitar yang membutuhkan.

Tidak hanya pengurus cabang di Bondowoso, beberapa pengurus di wilayah lain sebelumnya juga menggelar program serupa dalam rangka bulan Ramadhan.

Wanita Al-Irsyad Bogor membagikan 330 paket sembako. Kemudian pengurus cabang Batu membagikan lewat program “Satu Bingkisan Sejuta Cinta” kepada ibu-ibu jamaah binaan PC Wanita Al Irsyad Batu, yang mayoritas adalah ibu-ibu lanjut usia dan janda.

Dalam kegiatan silaturahimnya,  Wanita Al-Irsyad Kuningan memberikan paket bantuan berupa kurma, air mineral dan bantuan lain kepada Yayasan di Desa Tirtawangunan, yang menampung dan membina anak yatim, dhuafa, serta lansia.

Selain itu, di tempat lain Pengurus Cabang Wanita Al-Irsyad Kota Ciledug juga menggelar sejumlah kegiatan selama bulan suci dengan tema Berbagi Kebahagian di Bulan Ramadhan.

Kegiatan itu di antaranya mengaji bersama anak-anak didik, berbagi sembako, berbagi buku iqro’, kurma, dan lain-lain. (R/R7/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: sri astuti

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.