Wanita Al-Irsyad Kuningan Gelar Kegiatan Berbagi dalam Silaturahim

Kegiatan Berbagi dalam Silaturahim yang dilakukan oleh Pengurus Cabang Wanita Al-Irsyad Kota Kuningan.

Jakarta, MINA – Pengurus Cabang Kota Kuningan, Jawa Barat menggelar kegiatan bulan suci Ramdhan dengan berbagi dalam .

Dalam keterangan tertulis yang diterima MINA pada Rabu (5/4), Wanita Al-Irsyad Kota Kuningan mengunjungi Yayasan di Desa Tirtawangunan, yang menampung dan membina anak yatim, dhuafa, dan lansia.

Sementara itu, pimpinan yayasan di Desa Tirtawangunan emngucapkan syukur dan berterima kasih kepada para donatur. Bantuan tersrbut sangat berguna bagi mereka yang memerlukan.

Dalam kegiatan silaturahimnya,  Wanita Al-Irsyad memberikan paket bantuan berupa kurma, dan air mineral dan bantuan lain.

Selain itu, di tempat lain Pengurus Cabang Wanita Al-Irsyad Kota Ciledug juga menggelar sejumlah kegiatan selama bulan suci dengan tema Berbagi Kebahagian di bulan Ramadhan.

Kegiatan itu di antaranya mengaji bersama anak-anak didik, berbagi sembako, berbagi buku iqro’, kurma, dan lain-lain.

Sebagai organisasi perempuan tertua di Indonesia, PB Wanita Al Irsyad dikenal mengelola banyak Taman Kanak-Kanak dan BKIA (Balai Kesehatan Ibu dan Anak), serta memiliki banyak kegiatan sosial dan kewanitaan baik dari tingkat pusat hingga cabangnya.

Secara eksternal Wanita Al-Irsyad aktif dalam berbagai agenda pergerakan Islam nasional, khususnya yang terkait dengan kalangan wanita. (T/R6/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: siti aisyah

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.