Yayasan Niru Nabi Bersama Kitabisa Distribusikan 1.000 Paket Sembako

Jakarta, MINA – Yayasan Bekerjasama dengan platform digital Kitabisa.com kembali  mendistribusikan Bagi Warga Terdampak Covid-19.

CEO Nirunabi Foundation Reni Fendriani menjelaskan, bersama program Kitabisa.com mendistribusikan 1.000 paket sembako untuk area kecamatan Bojonggede, Bogor, terdiri dari empat desa yaitu: Kedung waringin, Bojonggede, Bojong baru, dan Pabuaran, demikian keterangan yang diterima MINA, Sabtu (2/5).

Reni mengatakan, paket sembako tersebut terdiri dari beberapa kebutuhan pokok diantaranya Beras, Protein Kaleng, Gula, Mie Instan, Kecap, Minyak Goreng, Sirup Botol, Kopi Kemasan, Minuman Isotonic dan Sabun Mandi.

Itu semua dibagikan, lanjutnya, bagi warga yang saat ini sangat membutuhkan yang terdampak wabah pandemi virus Covid-19.

Niru Nabi bekerja bersama dengan Kitabisa.com dalam penyaluranya kali ini bekerja sama dengan 30 titik wilayah penyaluran termasuk beberapa diantaranya adalah Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) agar menambah semangat beribadah para jamaah agar mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan dan sekaligus sebagai jaring pengaman sosial pada keadaan krisis ekonomi yang mulai terasa oleh wabah Covid-19.

Reni mengatakan, Yayasan Niru Nabi akan terus berada bersama masyarakat yang terdampak krisis pandemi dan berusaha untuk menjadi jembatan dari donatur dan penerima manfaat, karena itu mohon dukungan dan doa dari masyarakat agar kami bisa selalu menjaga amanah. Pungkas Reni dikantor Nirunabi Bojonggede kabupaten Bogor.

Selanjutnya Ia mengajak, semua pihak untuk dapat bersinergi bersama Yayasan Niru Nabi dalam pengadaan kebutuhan pokok masyarakat, ditengah pandemic Covid-19 dan bulan suci Ramadhan. (R/R8/R1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.