Ratusan Warga Arab di London Hadiri Aksi Solidaritas Al-Quds

Ratusan warga hadiri aksi solidaritas untuk Palestina di London (foto: istimewa)

London, MINA – Ratusan warga Arab yang bermukim di London, Inggris, menghadiri acara aksi solidaritas untuk Al-Quds (Yerusalem) dan Masjid Al-Aqsa.

Ketua di Inggris Hafiz Al-Karomi menyampaikan apresiasi kepada perwakilan Arab, khususnya Suriah, Iraq, Yaman, Libanon dan atas aksi solidaritas yang dilakukan, demikian dikutip dari Pusat Informasi Palestina (Palinfo), Selasa (7/1).

Aksi tersebut diselenggarakan oleh cabang perwakilan perempuan Palestina di Inggris, di Club Park Royal, London, dengan berbagai agenda, salah satunya anak-anak perwakilan Arab mempersembahkan pentas pantomim tentang penderitaan Palestina untuk sampai ke Masjidil Aqsa dan larangan shalat di dalamnya.

Sementara itu, Iman Al-Khatib, Ketua Cabang Perempuan di Forum Palestina menegaskan, aksi solidaritas tersebut merupakan agenda tahunan. Semua perempuan Arab membawa berbagai jenis makanan khas negara masing-masing dan berbagi kepada sesama.

Baca Juga:  OKI Serukan Penghentian Genosida Israel terhadap Warga Palestina

Selain berdonasi untuk kemanusiaan di Baitul Maqdis, pada siang harinya, digelar lelang poster Masjidil Aqsa yang sudah terjual seharga 1500 dolar Amerika Serikat.

Sementara anak-anak perwakilan Arab mempersembahkan pentas pantomim tentang penderitaan Palestina untuk sampai ke Masjidil Aqsha dan larangan shalat di dalamnya. (T/Sj/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sajadi

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.