JAMAAH HAJI PAKISTAN MELAHIRKAN DI MINA

, 10Dzulhijjah 1436/24 September 2015 (MINA) – Seorang calon jamaah haji dari melahirkan laki-laki di Mina pada Selasa (22/9), menjelang hari pertama ritual tahunan haji.

Dr Muhammad Malaibari, Direktur Mina Al-Wadi Hospital, mengatakan bahwa seorang Muslimah Pakistan yang tidak disebutkan namanya itu melahirkan dengan normal, ibu dan bayi dalam keadaan sehat.

Peristiwa tersebut adalah kelahiran pertama di tempat-tempat suci setelah jamaah haji bergerak ke Arafah, demikian Saudi Gazatte melaporkan dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Kamis (24/9)

Bayi itu diberi nama Muhammad Ali. Keperawatan direktur di rumah sakit mengatakan, ibu sang bayi mempunyai penyakit diabetes, oleh karenanya ia telah diberikan perawatan medis khusus.

Baca Juga:  Menlu Iran-Mesir Bertemu di Gambia Bahas Gaza

Sementara itu, ayah dari bayi mengatakan, istrinya mengalami nyeri persalinan ketika mereka tiba di Mina, dan mereka segera ke  Rumah Sakit Mina Al-Wadi di mana ia melahirkan bayi tersebut.

Mengekspresikan kegembiraan atas istrinya yang melahirkan di tempat suci, ia mengucapkan terima kasih kepada staf rumah sakit atas dukungan yang diberikan mereka. (T/P007/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0