AKTIVIS MUDA ISTAMBUL PROTES SERANGAN ISRAEL DI AL-AQSHA

Aksi Protes di Istanbul (Foto: World ulletin)
Aksi Protes di Istanbul (Foto: World ulletin)

Istanbul, 5 Dzulhijjah 1436/19 September 2015 (MINA) – Para aktivis muda melakukan protes atas serangan terhadap di Yerusalem, hari Jumat di depan Konsulat Israel di Istanbul.

Menurut para demonstran, mereka berkumpul untuk mengutuk kekerasan Zionis Israel terhadap jamaah Muslim dan menyatakan dukungan kepada mereka yang menolak tindakan ilegal tersebut

Anadolu Agency yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency melaporkan, dalam siaran persnya para aktivis itu menyerukan penghentian pelanggaran atas kesepakatan dan hukum internasional serta mengakhiri pendudukan ilegal atas wilayah Palestina.

Intifadha melawan para pemukim Zionis dengan batu dan tongkat. Kami berdiri bersama mereka yang menolakMasjid AlAqsha dianggap suci tidak hanya oleh orang Palestina namun semua umat Islam di seluruh dunia, kata Erkam Beyazyüz, aktivis pengunjuk rasa tersebut.

Para pengunjuk rasa membawa beberapa spanduk bertuliskan: Tidak untuk Isolasi, Pendudukan, Zionisme“, Tutup konsulat Zionis“, Pembunuh Israel keluar dari Palestina dan semacamnya. (T/P002/R01).

Baca Juga:  Serangan Al-Qassam Tewaskan dan Lukai Sejumlah Tentara Israel di Kerem Shalom

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Wartawan: kurnia

Editor: illa

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0