Jama’ah Muslimin Lampung Timur Gelar Tabligh Akbar

Tabligh akbar di wilayah Lampung, Ahad 5 Mei 2024 (foto: Iwan/MINA)

Lampung Timur, MINA – Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Niyabah Lampung Timur menggelar Tabligh Akbar di Masjid At-Taqwa desa Tebing, Melinting, Lampung Timur, Ahad (5/5).

Ketua panitia sekaligus kepala dusun Ustadz Arif Saibani dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan terlaksananya Tabligh Akbar ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi.

“Tentu tujuan dilaksanakannya Tabligh Akbar ini untuk mempererat tali silaturahmi, antara kita umat muslim di tengah-tengah banyaknya perbedaan dalam mengamalkan nilai-nilai Islam,” katanya.

“Meskipun perbedaan itu ada pada kita, namun jangan sampai adanya perbedaan membuat kerenggangan tali silaturahmi antara umat Muslim. Kepala Desa pun amat sangat mendukung adanya Tabligh Akbar semacam ini.  Ia berharap dengan terlaksananya Tabligh Akbar ini dapat memperkuat Ukhuwah Islamiah kita,” tambahnya.

Baca Juga:  Knesset Israel: Tak Satu pun Brigade Hamas Dihancurkan di Gaza

Sebagai pemateri, ulama Lampung Ustadz Aminuroni, S.Sos., dan pimpinan Ponpes Al-Fatah Lampung, Ustadz Ahmad Mukhlasin, S.Pd.IP

Tabligh bertema “Bentengi Iman Dengan Amal Sholeh Dalam Merajut Ukhuwah Demi Kesuksesan Dunia dan Akhirat” tersebut dihadiri lebih dari 200 jama’ah.

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Bahron Ansori