AL QASSAM KELUARKAN PERNYATAAN TEGAS SOAL PERUNDINGAN KAIRO

Abu Ubaida, Juru Bicara Brigade Izzuddin Al Qassam. Dok. Mirajnews.com
Abu Ubaida, Juru Bicara Brigade Izzuddin Al Qassam.
Dok. Mirajnews.com

, 11 Syawwal 1435/07 Agustus 2014 (MINA) – Brigade Izzudin Al Qassam, sayap militer gerakan perlawanan Hamas, mempublikasikan pernyataan pada Kamis (7/8) pukul 21.15 waktu Gaza.

Dalam pernyataan yang disampaikan oleh juru bicara Al Qassam, Abu Ubaidah menyatakan,  Al Qassam siap kembali ke peperangan besar jika zinoist tidak menyetujui segala tuntuan rakyat .

Ia menegaskan, segala tuntutan rakyat Palestina tidak perlu dirundingkan karena merupakan Hak asasi manusia seraya menegaskan agar juru runding Palestina di Kairo segera manarik diri dari perundingan jika semua tuntutan tidak disetujui.

Untuk mengetahui isi lengkap pernyataan militer Al Qassam tersebut, berikut pernyataan lengkap Abu Ubaidah yang secara khusus diterjemahkan oleh Abu Muslim, Wartawan Kantor Berita Islam Miraj dari Jalur Gaza :

 

Bismillahirahmanirrahim

“Jika ALLAH menolong kamu, maka tidak ada yang dapat mengalahkanmu” (QS : Ali Imran : 160)

Wahai bangsa kami dan umat Islam di dunia,

Para petinggi musuh baik itu pimpinan militer dan politisi mereka  meneruskan ancamannya terhadap para pejuang Palestina, petinggi dan rakyatnya.

Mereka yang telah melampaui batas dalam usaha pembunuhan dan penghancuran dan mengira bahwa tentara mereka tidak terkalahkan dan mengira pesawat pesawat tempur, tank tank dan pasukan militer mereka bisa melakukan apapun yang mereka inginkan.

Para pempimpin mereka mengira masih bisa melanjutkan tipu daya mereka di hadapan para pejuang Palestina, meskipun banyak dari tentara mereka telah bunuh diri dan meskipun para pemimpin tersebut telah melihat bagaimana para tentara mereka telah terbunuh dan terluka,  hingga akhirnya mereka menarik pasukannya .

Keputusan apapun terkait operasi darat skala besar berarti kehancuran tentara Zionis Israel baik itu terbunuh, terluka, tertawan, dan kendaraan lapis baja dan senjata kalian akan menjadi bahan tertawaan dunia.

Ada pun terkait para pimpinan politik kami, kami telah membuka kesempatan berunding kepada mereka untuk mencapai syarat syarat yang diajukan warga kami Palestina.

Maka dari itu kami menegaskan beberapa hal berikut :

  1. Kami tegaskan bahwa kami siap kembali kepertempuran dan akan kami bawa para penjajah zionis ke pertempuran besar. Kami akan lumpuhkan kehidupan masyarakat di kota kota besar Israel dan aktivitas Bandara Internasional Ben Guriyon untuk berbulan bulan yang panjang dan kami akan sebabkan kerugian besar ekonomi mereka atau kami akan pancing mereka ke pertempuran darat berskala besar yang akan menjadi akhir dari kehancuran tentara pecundang mereka dan melahirkan kematian ribuan tentara mereka, ratusan tawanan dan kami akan jadikan tank tank Merkava yang melegenda sebagai bahan tertawaan dunia. Dan para pejuang kami dengan dukungan rakyatnya siap membayar harga dan mematahkan para tentara penjajah serta memulai fase pertempuran pembebasan Palestina dengan izin Allah. 
  1. Kami tidak bisa menerima berakhirnya peperangan ini tanpa dihentikannya serangan Zionis secara total dengan segala bentuknya dan diangkatnya blokade atas Gaza terutama dibukanya pelabuhan Gaza. Adapun selain hal hal tersebut maka semua adalah tipu daya dan pengalih perhatian dari segala pengorbanan dan darah para syuhada kami. 
  1. Kami meyakini bahwa segala tuntutan yang kami ajukan sesungguhnya tidak perlu dirundingkan, karena semua tuntutan tersebut merupakan bagian dari hak asasi manusia yang sesuai dengan seluruh hukum dan adat internasional.  Maka dari itu kami himbau kepada delegasi perunding Palestina agar tidak memperpanjang gencatan senjata kecuali tercapainya kesepakatan syarat syarat utama yang diajukan oleh rakyat kita terutama pelabuhan. Maka apa bila kesepakatan ini tercapai silahkan perpanjang gencatan senjata, namun jika tidak maka segera tarik diri kalian dari permainan ini semua. Dan kami tegaskan bahwa para pejuang Palestina dengan izin dan kekuatan Allah, mampu menerapkan dan memaksa –Zionis Israel- untuk melaksanakan syarat syarat yang diajukan oleh rakyat Palestina.

 ALLAHU AKBAR,

Kemenangan untuk pejuang kami

Inilah Jihad, menang atau syahid

Brigade Al Syahid Izzuddin Al Qassam – Palestina

Kamis, 11 Syawwal 1435 H / 07 Agustus 2014 M

(L/K01/K02/IR)

Wartawan: Abu Al Ghazi

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0