Al-Qassam: Operasi Militer Israel di Perbatasan Gaza Sia-Sia

, 28 Rajab/6 Mei 2016 (MINA) – Brigade Izzuddin , sayap militer gerakan perlawanan Islam Hamas mengatakan, Kamis (5/5), yang disinggung oleh adalah terowongan yang sama yang digunakan Al-Qassam dalam operasi penyusupan pertama pada pertemupuran Al-Ashf Al-Ma’kul pada 17 Juli 2014 lalu.

“Zionis Israel terus bermain-main dengan nasib wilayah perbatasan serta menjajikan warga dan masyarakat internasional dengan kebohongan mengusahakan dalam beberapa hari terakhir berbagai operasi yang isinya tak lain berusaha mencapai kemenangan palsu dan dusta,” kata Al-Qassam dalam pernyataan persnya.

“Dunia menyaksikan bagaimana Israel terus berusaha memberangus terowongan kami dengan meledakkannya atau membanjirinya dengan air lebih dari sekali, akan tetapi Al-Qassam berhasil menutup dan menanggulanginya,” tambah Al-Qassam.

Al-Qassam menegaskan bahwa operasi yang dilakukan militer Otoritas Pendudukan Israel takkan menghasilkan apa-apa, sementara Al-Qassam terus menaruh mereka dalam bidikan senjata.

Al-Qassam juga menegaskan, darah Zyna Al-Ammur dan seluruh warganya yang tertumpah, takkan mengalir sia-sia dan tanpa balasan.

Sebelumnya, militer Israel, Kamis (5/5) siang, mengumumkan pihaknya telah berhasil menemukan terowongan baru yang digali sepanjang perbatasan Jalur Gaza hingga masuk ke wilayah pendudukan, pada kedalaman 27-29 meter. (L/K02/R05)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.