Analis Militer AS: Netanyahu Jadi Ancaman Terbesar Israel

, MINA – Analis militer di surat kabar Washington Post, Max Boot, mengkritik keras Perdana Menteri pendudukan Israel, Benyamin Netanyahu, menuduhnya menimbulkan bahaya terbesar bagi Israel. Demikian dikutip dari Shehab, Senin, (24/7).

Menurut apa yang diterbitkan oleh surat kabar Ibrani, Maariv, Netanyahu dianggap telah menjadi bahaya terbesar bagi entitas Israel karena kebijakannya yang membawa malapetaka dan gila, baik terkait dengan Reformasi Yudisial ataupun kebijakan membangun lebih banyak unit permukiman ilegal di Tepi Barat.

Dia menunjukkan bahwa Presiden AS Joe Biden dikenal karena cintanya pada Israel dan kepeduliannya terhadap masa depannya,telah mencoba mencapai pemahaman dengan Netanyahu dan membujuknya untuk meninggalkan kebijakannya, tetapi usahanya gagal, yang akan berdampak negatif pada hubungan antara kedua belah pihak.

Kepemimpinan PM Netanyahu yang berkoalisi dengan partai-partai ekstrim sayap kanan disorot karena kebijakannya yang dianggap membahayakan Israel.

Sementara kondisi kesehatannya memburuk akhir-akhir ini, dan dilaporkan dalam kondisi dirawat di rumah sakit pasca operasi pemasangan alat pacu jantung. (T/B03/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.