Presiden Abbas Apresiasi Spanyol Konsisten dalam Masalah Palestina

Presiden Palestina Mahmoud Abbas. (Foto. MINA)

Ramallah, MINA – Presiden Mahmoud Abbas pada Sabtu (27/4) mengapresiasi posisi Spanyol yang berprinsip dan konsisten dalam masalah .

Dalam surat yang dia tujukan kepada Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sánchez, menyatakan penghargaannya kepada Spanyol atas pendiriannya yang sudah lama dan berprinsip terhadap Masalah Palestina selama beberapa dekade perjuangan yang sah.

Berdasarkan laporan Kantor Berita Palestina (WAFA) Abbas juga mengapresiasi dukungan Spanyol terhadap perdamaian dan stabilitas di kawasan, terutama mengingat serangan yang sedang berlangsung di Jalur , serta seruan berulang kali untuk gencatan segera dan kontribusinya untuk meringankan situasi bencana yang berdampak pada rakyat Palestina melalui pemberian bantuan tanpa batas. pertolongan dan bantuan kemanusiaan.

Baca Juga:  Jama’ah Muslimin Tetapkan 1 Dzulqodah 1445H Jatuh pada Kamis, 9 Mei 2024

Ia juga memuji Spanyol atas upayanya yang berharga dalam mengakui Negara Palestina yang merdeka dan menerapkan solusi dua negara.

Dia menegaskan kepada Perdana Menteri Spanyol Sánchez bahwa dia dan rakyat Palestina sepenuhnya yakin bahwa berkat kebijaksanaan dan keahliannya serta pendekatan negaranya terhadap keadilan dan menghormati hak asasi manusia, Sánchez akan mengambil keputusan yang tepat, sejalan dengan kepentingan Spanyol. , untuk mencapai perdamaian dan stabilitas internasional.

Ia mengakhiri suratnya dengan mendoakan negara sahabat Spanyol beserta Raja dan rakyatnya semakin maju dan sejahtera. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.