Bank Islam Alizz Oman Kerjasama dengan Al-Raffd Fund Biayai UKM

Muscat, MINA – Alizz pada Senin (15/10) menandatangani nota kesepahaman (MoU) kerja sama dengan Al-Raffd Fund di bidang pembiayaan usaha kecil dan menengah (UKM).

MoU ditandatangani Yasir Sameer Al-Azzawi, Kepala UKM Bank Islam Alizz dan Amira binti Ahmed Al-Zadjali, Direktur Jenderal Perencanaan dan Pengembangan Al Raffd Fund, di kantor pusat Al-Raffd Fund di Muscat, di hadapan para eksekutif senior dari kedua institusi. Muscat Daily melaporkan.

Sesuai perjanjian, Alizz akan menyediakan fasilitas dan manfaat bagi para pengusaha yang direkomendasikan Al-Raffd untuk mendapatkan pembiayaan sesuai dengan syarat dan ketentuan bank.

Pengusaha yang dinominasikan akan mendapatkan manfaat dari layanan pendanaan program.

“MoU ini adalah bagian dari visi keseluruhan dana untuk mendukung pengusaha dan membangun lingkungan kerja yang sehat bagi UKM dengan baik entitas pemerintah dan sektor swasta,” ujar Amira.

Ia percaya terhadap Alizz dalam menyediakan fasilitas keuangan dengan struktur pembayaran yang mudah bagi UKM dan memainkan peran penting dalam membantu UKM menemukan sumber pembiayaan alternatif sesuai dengan ukuran proyek mereka.

Azzawi mengatakan, pihaknya memahami tantangan mengoperasikan bisnis dalam lingkungan ekonomi saat ini.

Untuk itu, pihaknya memberikan layanan perbankan untuk UKM guna mencapai tujuan mereka dalam membangun perusahaan yang sukses dan kompetitif.

Dia menambahkan, solusi perbankan syariah dapat membantu pengusaha lokal dan UKM mencapai tujuan bisnis mereka melalui serangkaian solusi inovatif yang dikembangkan oleh tim ahli.

“Kami merancang solusi untuk memenuhi kebutuhan setiap bisnis melalui berbagai saluran perbankan modern dan digital yang memungkinkan wirausahawan membuat banyak transaksi dengan mudah,” imbuhnya. (T/RS2/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Admin

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.