Biden Menentang Setiap Kebijakan Israel yang Bahayakan Solusi Dua Negara

Presiden Amerika Serikat, Joe Bidden. (Foto: PNN).

Washington, MINA – Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Gedung Putih, Serikat Joe Biden mengatakan pada Pemerintah Israel yang baru, pemerintahannya akan terus mendukung solusi dua negara dan menentang setiap kebijakan Israel yang membahayakan keberlangsungannya.

Dikutip dari PNN, Jum’at, (29/12), Biden menyatakan, pihaknya akan selalu mendukung hal-hal yang sesuai dengan kepentingan bersama.

Biden juga mengatakan, parlemen (Knesset) Israel melantik pemerintahan Israel baru di bawah kepemimpinan Perdana Menteri Israel, Benyamin Netanyahu, ia berharap untuk bekerja sama dengan Netanyahu, yang telah menjadi temannya selama beberapa dekade.

Amerika Serikat mengklaim bekerja untuk mempromosikan kawasan agar semakin terintegrasi, makmur, dan aman, yang bermanfaat bagi semua rakyatnya.

Ia juga menambahkan, sejak awal pemerintahannya, Amerika Serikat telah bekerja sama dengan mitra untuk mempromosikan visi yang lebih penuh harapan tentang kawasan yang damai, termasuk antara Israel dan Palestina.

“Tujuan kami adalah untuk melanjutkan pekerjaan penting ini dengan pemerintahan baru Israel di bawah kepemimpinan Perdana Menteri Netanyahu,” ujarnya.(T/imd/B03/P2).

Mi’raj News Agency (MINA).