BULDOSER ISRAEL KEMBALI HANCURKAN RUMAHDI AL-QUDS

en.alalam.ir
en.alalam.ir

Al-Quds, 2 Rabi’ul Awwal 1436/24 Desember 2014 (MINA) – Empat rumah milik keluarga Palestina dan setidaknya dua lumbung pangan dihancurkan buldoser pasukan pendudukan Israel di Kota El-Eizariya, tenggara Kota Al-Quds.

Pasukan Israel dengan kekuatan besar memaksa masuk ke El-Eizariya dan mulai menghancurkan rumah saat subuh hari, Selasa kemarin, tanpa pemberitahuan sebelumnya. International Middle East Media Center (IMEMC)  melaporkan seperti dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Walikota El-Eizariya, Abdel Fattah Aslaymeh mengatakan, kota itu terus-menerus diserang oleh pasukan pendudukan Israel di berbagai tingkatan, khususnya yang berkaitan dengan pencegahan pembangunan di “Area C” Tepi Barat.

Dia menjelaskan, pemerintah kota sedang menindaklanjuti isu-isu tersebut dan bekerja untuk memberikan semua layanan yang tepat untuk memperkuat pertahanan kota.

Dalam berita terkait, pasukan Israel memberikan surat pemberitahuan kepada warga Palestina Naif Atmezeh dan Ashraf al-Batran menganai pembongkaran rumah mereka di Desa Athanasius, barat Hebron.

Atmezeh memiliki keluarga 10 orang dan Al-Batran memiliki keluarga enam orang, yang sebagian besar terdiri dari anak-anak. Mereka tinggal di sebuah karavan dan menerima bantuan Internasional, setelah jaringan listrik hancur di daerah dan rumah-rumah mereka dihancurkan oleh pasukan Israel. (T/P006/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0