Cegah Corona, UNRWA Liburkan Sekolah di Gaza

Cegah Corona, UNRWA Liburkan Sekolah di Gaza (foto Palinfo)

Gaza, MINA – Badan Pemulihan dan Pekerjaan PBB untuk Pengungsi Palestina (UNWRA) meliburkan sekolah yang dikelolanya di Gaza mulai Sabtu (7/3) untuk mencegah penyebaran atau .

Kepala biro media UNRWA di Gaza seperti dikutip dari Pusat Informasi Palestina (Palinfo) mengatakan, universitas-universitas di Gaza juga meliburkan aktifitasnya dalam sebulan ke depan sejalan dengan darurat nasional virus corona yang diumumkan Presiden Mahmud Abbas.

Sebelumnya, Kementerian Kesehatan Palestina pada Kamis (5/3) mengkonfirmasi tujuh warga di kota Betlehem, Tepi Barat selatan, terinfeksi virus corona setelah mereka bertemu dengan delegasi Yunani yang berkunjung ke Palestina pada 23-27 Februari lalu.

Kepala Otoritas Palestina Mahmud Abbas menginformasikan kondisi darurat di semua wilayah Palestina, selama sebulan penuh, untuk mengantisipasi virus corona dan mencegah penyebarannya ke kota lainnya.

Pemerintah Palestina di Ramallah membuat serangkaian kebijakan penting, antara lain meliburkan sekolah, membatalkan reservasi turis mancanegara, dalam rangkaian tindakan preventif mencegah penyebaran virus Korona. (T/RE1/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sajadi

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.