DAPAT KECAMAN, SELENA GOMEZ HAPUS FOTO DI MASJID ABU DHABI

Selena Gomez berfoto bersama teman-temannya di Masjid Agung Sheikh Zayed, Abu Dhabi. (Foto: Selena Gomez)
Selena Gomez berfoto bersama teman-temannya di Agung Sheikh Zayed, . (: Selena Gomez)

Los Angeles, 13 Rabi’ul Awwal 1436/4 Januari 2015 (MINA) – Foto bintang pop Selena Gomez yang menampilkan bagian bawah salah satu kakinya di di Abu Dhabi, harus dihapus dari situs jejaring sosial, setelah pelantun lagu “Come and Get It” itu menuai kecaman di jejaring sosial.

Gomez terdengar merayakan tahun baru di Uni Emirat Arab (UEA) bersama teman-temannya Gigi Hadid, Kendall Jenner, Shay Mitchell dan banyak lagi, Arab News yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA) melaporkan, Ahad.

Dalam sebuah foto yang diposting di Instagram Gomez, bintang pop dan teman-temannya itu terlihat berpose bersama di Masjid Abu Dhabi, di mana Gomez memperlihatkan salah satu pergelangan kakinya.

Pose dalam foto itu dianggap sebagai hal yang tidak pantas.

“Saya hanya berpikir, mengapa sengaja pergi ke tempat suci dan melakukan sesuatu yang dianggap tidak sopan?” tulis salah satu komentar, The Indian Express melaporkan.

Tidak hanya Gomez, tetapi juga di halaman Instagram Jenner, terdapat foto di mana kelompok ini membuat wajah konyol dan bercanda di tempat ibadah, di mana mantan bintang Disney itu memperlihatkan bagian bawah kakinya sekali lagi.

Namun mantan kekasih Justin Bieber itu belum menanggapi reaksi yang mengecamnya, dia hanya menghapus foto itu tanpa memberikan komentar lebih lanjut.

Ini bukan pertama kalinya seorang selebriti menimbulkan kontroversi di Masjid Agung Sheikh Zayed, salah satu tempat wisata terbesar di ibukota UEA.

Tahun lalu, Rihanna melanggar aturan dengan mengambil sejumlah foto di masjid di tempat yang biasanya terlarang bagi pengunjung.

Pemotretan dadakan itu melanggar aturan tentang “kesucian masjid”, menyebabkan bintang pop dan rombongannya diminta meninggalkan kompleks masjid. (T/P001/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0