Ponpes Al-Fatah Muhajirun Produksi Air Mineral

Bandar Lampung, MINA – Kini, Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah Muhajirun memiliki usaha produksi air mineral.

Pengelola usaha air mineral dengan brand Al-Fatah Water, Hilman Nur Rohman kepada MINA, Selasa (16/7) mengatakan Al-Fatah Water diresmikan pada 24 April 2019 oleh Pembina Utama Ponpes Al-Fatah, Imaam Yakhsyallah Mansur.

“Sebelumnya sudah mulai beroperasi pada 20 April 2019. Berlokasi di ponpes Al-Fatah Muhajirun, tepatnya di depan aula At-Taqwa,” katanya.

Menurut Hilman, Al-Fatah memang sudah merencanakan untuk membuka sebuah usaha dan baru terealisasikan saat ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, tujuan dibuatnya Al-Fatah Water ini selain untuk lebih memaksimalkan keuangan Al-Fatah, juga untuk menyediakan kebutuhan air mineral untuk masyarakat Muhajirun khususnya.

Hilman juga memaparkan kelebihan Al-Fatah Water dibandingkan air mineral lain.

“Al-Fatah Water ini lebih steril. Saringannya lebih banyak, kalau air mineral biasa itu disaring hasilnya bisa 4 liter, kalau Al-Fatah Water hanya menjadi 1 liter. Ada oksigennya juga,” jelasnya.

Selain untuk operasional Al-Fatah, sebagian pendapatan juga disalurkan untuk pembangunan masjid An-Nubuwwah.

Hilman berharap Al-Fatah Water ini bisa lebih banyak produknya dan semakin diterima di masyarakat luas.

“Harapan kami yang pasti Al-Fatah Water bisa semakin maju. Lebih banyak produksi, lebih banyak konsumen tentunya. Lebih banyak yang percaya produk kita,” katanya. (L/sry/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.