Departemen Meteorologi Palestina: Cuaca Berawan, Relatif Panas

Cuaca Palestina relatif panas. (Dok. WAFA)

Ramallah, MINA – Departemen Meteorologi (PMD), melaporkan, cuaca di Palestina pada Senin (13/11) berawan dan dengan kenaikan hingga 7°C di atas rata-rata tahunan pada siang hari.

Berdasarkan laporan Kantor Berita WAFA, angin bertiup dari barat daya hingga barat laut, ringan hingga sedang, dan gelombang laut rendah.

Suhu di ibu kota, Yerusalem, dan Betlehem diperkirakan mencapai suhu tertinggi 27°C dan suhu terendah 16°C, serta di Ramallah dan Hebron suhu tertinggi 26°C dan suhu terendah 15°C. Di Jericho, Laut Mati, dan Lembah Yordan suhu diperkirakan mencapai suhu tertinggi 35°C dan suhu terendah 22°C, serta suhu tertinggi 29°C dan suhu terendah 19°C di dan wilayah pesisir. .

Baca Juga:  Israel Serang Rafah Saat Pejuang Palestina Setujui Gencatan Senjata

Front bertekanan rendah diperkirakan akan berdampak pada negara itu besok, Selasa, yang menyebabkan penurunan suhu, hujan, dan badai petir secara signifikan di sebagian besar wilayah, namun sebagian besar terjadi pada malam hari.

Kondisi berawan diperkirakan terjadi pada hari Senin dan Selasa tanpa perubahan suhu. Kemungkinan akan turun hujan. (T/R8/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.