Dunia Internasional Bertanggung Jawab atas Berlanjutnya Agresi Israel ke Gaza

Dunia internasional yang dipimpin Amerika Serikat, bertanggung jawab atas kejahatan pendudukan Israel ke Gaza (Foto: Istimewa)

, MINA – Kantor pemerintah di Gaza mengumumkan, memikul tanggung jawab atas berlanjutnya serangan Zionis ke .”

Kantor media tersebut mengatakan dalam pernyataan pers pada Jumat (1/12), tentara pendudukan Israel mulai melanjutkan perang brutalnya terhadap rakyat di Jalur Gaza, sambil terus mengebom dan menargetkan banyak rumah dan daerah aman lebih dari satu kegubernuran di Jalur Gaza.

Kantor media menurut kutipan Quds Press menilai, dunia internasional yang dipimpin oleh Amerika Serikat, diwakili oleh Presiden Amerika dan Menteri Luar Negerinya, bertanggung jawab atas kejahatan pendudukan Israel dan berlanjutnya perang brutal terhadap warga sipil, anak-anak dan perempuan di Jalur Gaza, setelah memberinya lampu hijau untuk melanjutkan perang tanpa memperhatikan hukum perang dan hukum internasional serta kemanusiaan.

Baca Juga:  Ammo Baba, Pelatih Bola Legendaris Irak

Ditegaskan, adalah hak rakyat Palestina untuk membela diri dengan segala cara, dan hak mereka untuk memperoleh kebebasan dan kemerdekaan, untuk mendirikan negara Palestina dengan Yerusalem sebagai ibu kotanya, dan untuk sepenuhnya menghapus pendudukan dari tanah mereka sesuai dengan standar internasional. dan hukum PBB.

Agresi pendudukan yang baru terjadi setelah tujuh hari gencatan senjata kemanusiaan sementara, di mana puluhan perempuan, anak-anak Israel dan Palestina ditukar melalui mediasi Qatar, Mesir dan Amerika, setelah agresi Israel yang berlanjut sejak tanggal 7 Oktober lalu, dan mengakibatkan atas kematian lebih dari 15.000 warga Palestina, termasuk 6.150 anak-anak dan lebih dari 4.000 wanita, serta lebih dari 36.000 orang terluka. (T/B04/P2)

Baca Juga:  Muslim Wajib Tahu, Asal Mula Nama Palestina

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.