Even Dakwah Kalangan Muda ‘Ngobrol Ala Millenial’

Ngobrol Ala Millenial yang digelar SHL dan FKMH pada Senin, (20/3) sore di Masjid Babussalam, Penengahan, Bandar Lampung. (Foto: Doc. Panitia)

Bandar Lampung, MINA- (SHL) dan Forum Komunikasi Mahasiswa Hizbullah (FKMH)menggelar even Ngobrol Ala Millenial pada Senin, (20/3) sore di Masjid Babussalam, Penengahan, Bandar Lampung.

Ngobrol Ala Millenial, merupakan program dakwah dengan sasaran kaum millenial menghadirkan pembicara Da’i muda yang dikenal juga sebagai di kalangan anak muda Indonesia.

Hadir sebagai pembicara pada even tersebut Ustadz Husain Basyaiban atau yang terkenal dengan Kadam Sidik, Ustadz Muhammad Yusuf Al-Lampungi, Habib Ahmed Bafagih, Ustadz Ahmad Widani, Ustadz Miftah Faridl, dan Ustadz Wajdi Azim.

Acara diawali dengan bershalawat bersama kepada Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam bersama ribuan peserta yang memenuhi masjid Babussalam bahkan sampai ke teras dan lantai dua masjid.

Baca Juga:  Menag Cek Persiapan Akhir Layanan Jamaah Haji di Saudi

Ketua Pelaksana, Yudha Pangestu Yasin saat diwawancarai MINA menyampaikan rasa syukurnya kegiatan yang digelar menjelang Ramadhan ini dapat mendatangkan Ustadz-ustadz millenial yang bertujuan untuk mengajak para pemuda/i lebih dekat ke agama.

“Alasan Kami memilih mereka sebagai pemateri di even tersebut karena mempunyai basic berdakwah di kalangan millenial sekaligus mengajak dan memotivasi kalangan muda yang notabenenya kurang paham tentang agama agar lebih dekat lagi ke agama,” katanya pada even yang dihadiri seribuan kalangan muda-mudi Islam ini.

“Kami berharap, kegiatan seperti ini akan terus berlanjut, dan kami bisa mengundang pemateri yang berbeda insya-Allah,” katanya pada even yang menjadikan Kantor Berita Islam MINA Biro Sumatera dan Mi’rajnewsTV sebagai media partner ini.

Baca Juga:  Timnas Indonesia U-23 Jalani Latihan Perdana di Prancis

SHL merupakan komunitas yang dibentuk pada 18 Oktober 2017 sebagai wadah dakwah Islam bagi pemuda dan pemudi Lampung. sementara FKMH merupakan salah satu Lembaga Dakwah Kampus eksternal di Lampung. (L/bad/B03/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.