Faksi-Faksi Gaza: Ancaman Pendudukan Israel Akan Ditanggapi dengan Lebih Banyak Perlawanan

, MINA – Faksi-faksi menegaskan, ancaman baru-baru ini yang dibuat oleh pendudukan tidak akan membuat mereka takut dan bersumpah untuk terus melawan pendudukan Israel dengan lebih banyak tindakan.

Dikutip dari Palinfo, Selasa (11/4) pertemuan rutin faksi-faksi perlawanan di Gaza, menggambarkan ancaman pendudukan Israel baru-baru ini terhadap perlawanan sebagai sesuatu yang dapat dikalahkan dan terhalang.

Juga memperingatkan bahwa pendudukan Israel akan membayar mahal untuk setiap agresi.

Mereka juga mengatakan bahwa warga dan perlawanan akan terus memberikan pelajaran yang berbeda kepada pendudukan Israel dengan menegakkan hak-hak mereka dan berkorban untuk Masjid Al-Aqsa.

Faksi-faksi menekankan, operasi perlawanan, serangan rudal dari Gaza, Lebanon dan Suriah, perlawanan warga Palestina di tanah Palestina 1948 dan bentrokan yang sedang berlangsung dengan pasukan pendudukan Israel di Tepi Barat mencerminkan kemampuan warga Palestina dan bangsa Arab untuk mengalahkan musuh.

Baca Juga:  Khutbah Jumat: Menghayati Makna Ibadah  

Faksi-faksi perlawana ini juga menyerukan massa Palestina untuk berbaris secara massal ke Masjid Al-Aqsa, terutama pada sepuluh hari terakhir bulan suci Ramadhan.

“Pertempuran dengan musuh Zionis sangat ganas dan membutuhkan upaya bersama untuk meraih kemenangan,” kata mereka. (T/chy/B03/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.