Futsal Championship 2023 Insan Mandiri Cibubur, MTs Negeri 24 Jakarta Jadi Juara

Penutupan Futsal Championship 2023 Insan Mandiri Cibubur, yang diadakan dalam rangka Bulan Solidaritas Palestina. (Foto: IMC)

Cibubur, MINA – Futsal Championship 2023 Insan Mandiri Cibubur, yang diadakan dalam rangka Bulan Solidaritas Palestina yang digelar oleh Aqsa Working Group (AWG), resmi ditutup.

MTs Negeri 24 Jakarta berhasil menunjukkan keunggulannya dan memenangkan Juara 1. SMP Nurul Iman, Kabupaten Bogor, meraih posisi Juara 2, sedangkan Juara 3 diraih oleh SMPN 281 Jakarta.

Sementara itu, pada tingkat SD/MI, SDN Cilangkap 01 Pagi berhasil meraih Juara 1, Sekaligus Juara 2, dan SDN Pisangan Timur 13 Pagi sebagai Juara 3.

Pemenang dari setiap kategori tidak hanya memperoleh kehormatan dari gelar juara, tetapi mereka juga berhak membawa pulang piala, sertifikat, voucher pendidikan di SMPIT-SMAIT Insan Mandiri Cibubur, dan uang pembinaan. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Mohammad Mulky Thalib, Direktur Pendidikan Yayasan Pendidikan Sosial Jakarta (YPSJ).

Baca Juga:  Imaam Yakhsyallah: Pembebasan Masjid Al-Aqsa, Jalan Persatuan Umat

Dalam kata sambutannya, Tri Wahyuni, Manager PR dan Data YPSJ, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua peserta, panitia, Tim OSIS SMPIT-SMAIT Insan Mandiri Cibubur, serta sponsor dan media partner yang turut mendukung kegiatan ini.

Ia juga mengajak semua peserta untuk bersama-sama berdoa bagi masyarakat Gaza, Palestina, yang saat ini masih menghadapi kondisi yang sulit.

Rangkaian kegiatan IMC Festival telah sukses menyajikan dua kompetisi, yaitu Fun Swimming dan Futsal Championship. Namun, program ini belum sepenuhnya berakhir, karena masih tersisa satu kegiatan lagi, yaitu Archery Championship 2023. Kegiatan ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 25 dan 26 November 2023, dan pendaftaran masih terbuka.

Baca Juga:  Jama’ah Muslimin Jambi Adakan Tabligh Akbar

Bagi yang ingin mendaftar bisa menghubungi Dhidhi di nomor 081315494650 atau melalui tautan website di https://www.insanmandiri.sch.id/imc-festival-archery-championship-2023/.

Keikutsertaan dalam Archery Championship tidak hanya akan menjadi tantangan yang menarik, tetapi juga memberikan peluang bagi peserta untuk berkontribusi pada tujuan kemanusiaan, sebagai bentuk dukungan terhadap masyarakat Gaza, Palestina.

Dengan demikian, IMC Festival 2023 SMPIT-SMAIT Insan Mandiri Cibubur tidak hanya menjadi wadah untuk mengasah bakat olahraga anak-anak, tetapi juga menjadi sarana solidaritas dan kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan dukungan dalam kondisi sulit seperti yang dialami oleh Gaza, Palestina. (R/R7/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: sri astuti

Editor: Widi Kusnadi